Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 08.00 s/d jam 17.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Kami Menyediakan Berbagai Macam Accessories dan Sparepart Lainnya Hubungi (+62) 896-6862-1234
Beranda » Artikel Terbaru » Mesin Pemotong Rumput dan Jenis-Jenisnya – jualmesinonline.com

Mesin Pemotong Rumput dan Jenis-Jenisnya – jualmesinonline.com

Diposting pada 14 Maret 2018 oleh admin

Mesin ini berfungsi untuk memotong rumput yang tumbuh secara liar dan berlebihan sehingga kembali rapi dan sedap dipandang. Bagi siapa saja yang memang kebetulan memiliki taman di rumah dan menjadikan rumput sebagai bagian di dalamnya, maka wajib menyediakan mesin pemotong rumput ini. Sebab rumput ini sangat tumbuh dengan cepat dan bisa jadi belum sampai sebulan sudah harus dipangkas agar taman kembali indah dan nyaman untuk dilihat.

 

Mengenal Tipe-tipe Mesin untuk Memotong Rumput

Memotong rumput sebenarnya bisa dilakukan secara manual atau sendiri, tetapi butuh berapa lama dan berapa besar tenaga yang dikeluarkan? Tentunya lebih banyak ketimbang memakai mesin khusus pemotong rumput dan baiknya memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan. Pilihan tipenya sendiri antara lain:

1.  Mesin Pemotong Rumput Gendong

 

Kalau kamu memperhatikan fasilitas publik tentunya rumput di taman  ini yang disediakan dipangkas secara terlebih dahulu berkala oleh seorang tukang. pada umumnya memakai mesin pemotong tipe gendong, sehingga digendong seperti ransel. Kemudian ada tongkat yang dipegang dengan tangan, di ujungnya terdapat mata pisau yang berputar dan segera diarahkan ke rumput yang hendak dipangkas.

 

Mesin pemotong rumput berbentuk kendaraan

Bagi pemilik lapangan golf tentu akan membuang banyak waktu dan tenaga jika memakai mesin potong rumput tipe gendong. Sebab pengerjaannya hanya untuk area yang kecil saja, lebih cocok untuk taman kecil atau minimalis. Supaya lapangan golf, sepak bola, dan lapangan berumput luas lainnya segera rapi maka memakai mesin pemotong rumput berbentuk kendaraan mirip mobil mini. Tukang taman hanya cukup duduk manis dan selama mobil berjalan area yang dilewati rumputnya sudah terpangkas rapi.

 

2. Mesin pemotong rumput yang didorong,

 

Sekilas mesin pemotong rumput tipe ini tidak berbeda jauh dengan tipe gendong namun memiliki ukuran lebih besar. Jika diperhatikan mirip sekali dengan bentuk mesin penyedot debu namun fungsinya untuk memangkas rumput liar. Pemakaiannya jauh lebih praktis ketimbang tipe gendong karena tidak terbebani dengan bobot mesin tersebut. Cukup didorong ke arah rumput yang hendak dipangkas maka seketika akan kembali rapi dan cantik, tidak ada rumput tinggi sebelah lagi

 

Mesin untuk memotong rumput tentunya menjadi kebutuhan bagi Anda yang peduli dengan keindahan taman. Selain membeli sebagian orang lebih memilih menyewanya di tukang taman, kadang sekalian dibayar untuk memangkas seluruh rumput yang sudah terlalu panjang. Namun bagi yang suka berkebun sendiri dan ingin memangkas rumput sendiri bisa membelinya secara mandiri. Anda bisa datang ke toko alat pertanian, dimana di dalamnya juga disediakan alat-alat untuk berkebun. Pilih toko yang tepat dan jangan lupa teliti dalam memilih mesin potong rumput supaya mendapatkan yang berkualitas.

 

 

UNTUK PEMBELIAN SILAKAN

KLIK DISINI

 

Artikel Menarik Tentang Mesin Bisa Klik Disini :

Bagikan informasi tentang Mesin Pemotong Rumput dan Jenis-Jenisnya – jualmesinonline.com kepada teman atau kerabat Anda.

Mesin Pemotong Rumput dan Jenis-Jenisnya – jualmesinonline.com | Jual Mesin Online

Belum ada komentar untuk Mesin Pemotong Rumput dan Jenis-Jenisnya – jualmesinonline.com

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF -0%
Rp 2.500.000 Rp 2.499.000
Ready Stock
SIDEBAR